Friday 25 January 2013

PART 4

Setelah seminggu menjalani MOS.. 

BuGuru : kelas kalian akan diacak! Untuk kelas kalian yang sekarang bisa dilihat dimading sekolah! Terima kasih!

Mading..

BE : wih, rame banget madingnya! Bas, lu liat deh madingnya, habis itu kasih tau kita!
B : oke *pergi*
B : 7A : iqbaal, bella, steffi ; 7B : gue, kiki, aldi ; 7D : salsha, cassie
Semua : thx bas
B : sama2

Dikelas 7A...
ST : bella! Aku duduk sm kamu yaaa
BE : iya boleh :) 
I : enak aja! Aku yg duduk sama bella!
ST : gue duluan! Enak aja lu!
I : nggak! Gue yg duduk sama bella!
BE : woy! Udah dong! Lagian kan ada meja yang buat 3 orang! *nunjuk kemeja yg buat 3 orang*
ST, I : oh iya

7B..
B : duduk disitu aja yuk
A, K : yuk..

7D..
C : sal, anak2 ramah2 banget ya.. 
S : iya! Orang nya asik2 bgt kocak!
C : erte(?)

KRINGGGG!!!

BE : baal, stef, kekantin yuk! 
I : yuk!
ST : bentar, gue mau masukin buku ketas dulu
I : elah, lama lu
ST : udh kok, yuk!

*kantin*

I : eh, itu albaski, cassie sm salsha! Ayo kesana! *tarik tangan bella*
ST : ehm..
I : eh sorry.. Udh yuk, buruan kesana
A, B, K : eh iqbaal
C, S : bell, stef! Sini!
BE : bentar sal, gue mau pesen makanan dulu
I : sini, gue aja yg beliin, lo mau makan apa?
BE : siomay aja deh, nih uang nya *ngasih uang*
ST : eh iqbaal! Gue sekalian dong.. Gue sama kayak bella aja *ngasih uang*
I : enak aja lu stef! Beli sendiri lah! *ngambil uang bella*
BE : yaudah sini stef, gue aja yg beliin *ngambil uang steffi*
ST : makasih bella! *meluk bella*
BE : iya sama2.. Yuk baal!

*skip*

I : bella! Gue bareng ya
BE : yoo!
C : bella! Iqbaal! Gue, salsha sm steffi brg lo berdua ya!
BE : sip!
(Iqbaal part) elah, ini ngapain sih si cassie salsha sm steffi ngikut! Gue jadi cowo sendiri kan :(
K : napa lu baal? Gue bareng kalian jg deh, tapi rumah gue di persimpangan kedua belok kanan
A : kalo gitu kita bareng aja bang! 
B : sekalian aja ber 8

*skip*

BE : gue udah nyampe baal! Duluan ya..
I : eh tunggu! Nanti sore main yuk! Sepedaan aja.. Ajak kak vhiendy sm teh ody juga!
BE : okedeh! Bye
I : bye!

(Bella part) buka twitter ah.. Follback albasbaalki, cassie, steffi sm salsha dulu deh.. Eh tunggu! Gue dm mereka satu2 aja deh minta pin..

*bbm*
A : guys... Anak kelas satu besok jangan lupa ya! Kita bakalan ada pemilihan osis! Jadi gak belajar ya! (Info dari bu diana)

ST : besok ga ada pr kan bella sayang?
Gue bales "nggak"

I : woy! Lu dimana? Gue udah nunggu deket warung pak maman nih!
Gue liat jam dan... Wtf! Jam 4! Gue langsung bales bbm iqbaal & panggil kak vhiendy buat sepedaan

*skip*

I : kmn aja L? Kok lama?
BE : eh sorry deh.. Gue tadi gak liat jam hehe..
I : yaudah gpp! Yuk langsung aja
TO : kalian satu sekolahan ya? 
BE : iya teh.. Kita satu kelas juga
KV : udah yuk! Langsung sepedaan aja
I : *bisik2* lomba yuk bell! Yang paling duluan sampe ke depan dia yang menang!
BE : yuk! Siapa takut?

1.. 2.. 3!!

KV : eh.. Tu anak berdua kemana? Pake ngebut segala lagi!
TO : tau tuh.. Mau pacaran kali.. Buat ngehindar dari kita!
KV : hus! Mereka ga mungkin pacaran.. Kayaknya lomba ngebut2an deh.. Tapi kalo diliat2 cocok juga ya..
TO : iya.. Iqbaal kayaknya suka sm adek lu.. Udah yuk udahan aja! Gue lagi males sepedaan
KV : gue juga.. Duluan ya!
TO : iya

*iqbaal-bella*

I : aduh! Gila.. Sakit banget
BE : makanya gausah ngajakin lomba kalo kayak gitu! Lo jangan kemana2! Gue ambil obat dulu kerumah.. Lo mau ikut? 
I : boleh deh.. Tapi sepedanya?
BE : bisalah lo! Tinggal kayuh aja.. Gak usah ngebut tapi..
I : oke

*rumah bella*

I : aww! Sakit gila! 
BE : diem bisa gak sih! Makanya gak usah ngajakin ngebut2an
I : iya deh sorry

Tiba tiba....

KV : assalamualaikum..
BE, I : waalaikumsalam
KV : lho? Kok kalian ada disini
BE : tadinya kita main kebut2an, yg nyampe depan duluan, dia menang, eh taunya si iqbaal jatoh, trus berdarah, yaudah, aku ajak dia aja kesini
KV : ooh yaudah, lain kali hati2 ya! Kakak kekamar dulu, mau mandi
I, BE : iya kak

DRRRT..DRRRT.. *ceritanya getar*

BE : *cek bb* eh baal, katanya pada mau main kesini..
I : yaudah gpp, kan mumpung aku udah disini *sambil bersihin luka*
BE : udah mendingan kan?
I : iya, thx ya bell:D
BE : iya, sama sama

TING TONG! TING TONG!

? : BELLA!!
BE : bentar stef! *sambil buka pintu* yuk masuk kalian!
Semua : sip
S : kok ada iqbaal?
BE : jadi gini.. *blablabla(?)*
Semua : cie cie.. Bella perhatian juga ya
BE : hahahaha.. Ngomong2 pada mau ngapain kesini?
B : main aja, bosen dirumah
BE : tapikan ini udah sore.. Pada gak dicariin?
ST : kan udah izin 
BE : sip deh

*skip*

Semua : pulang dulu ya bell! Thanks ;D
BE : iya! Sama2 hati2 kalian! Bye!
Semua : bye!

*skip*

4 comments: