Friday 18 January 2013

PART 3

Pagi hari..

I : bunda, ayah, teh ody.. Ale berangkat dulu ya! Assalamualaikum *cium tangan*
BundaIqbaal, AyahIqbaal, TO : waalaikumsalam

I : *pencet bel*
BE : *buka pintu* eh iqbaal, sebentar ya, aku ambil kue nya dulu, kamu masuk aja dulu
I : iya, makasih bell
BE : *dateng sama kak vhiendy bawa kue* 
KV : eh ada iqbaal
I : kok kakak tau nama saya kak?
KV : tadi malem teh ody cerita sm kakak
BE : oh, iqbaal itu adek nya teh ody? Pantesan mirip
I : iya, yaudah ya kak, aku sm bella berangkat dulu
BE : iya kak, aku sm iqbaal berangkat dulu assalamualaikum *cium tangan*

*skip*

S,C : STEFFIIIIIII!!!
ST : EH IYA! TUNGGU BENTAR!!
C : JANGAN LAMA2 YA STEF!

*skip*starmart*

BE : eh itu kiki, cassie, steffi sm salsha udah di starmart! Ayo baal! Cepetan! *lari*
I : iya, sabaran dikit napa
BE : hehe
K : eh! Itu si iqbaal sm bella!
ST,S,C : eh iya!
K : IQBAAL! BELLA! CEPETAN!

*skip*sampe sekolah*

B,A : DOORR!!
K : eh kalian! Bikin kaget aja!
B : sorry..
A : eh! Iqbaal! Mana kuenya?
I : itu, anak cewe lagi ngasih ke kak salma 
A : ooh

*gak lama kemudian bella, salsha, cassandra & steffi dtg*

I : gimana? Udah dikasih? 
BE : udah.. Kata kak salma hari ini kita bebas, jadi sekarang udah boleh pulang.. Soalnya ada rapat osis
I : yes!
K : males gua dirumah, gak ada kerjaan! Bosen!
Semua : sama
C : eh gimana kalo kita hang out aja? Kemana gitu, mumpung masih jam 7
S : boleh tuh! Gimana kalo kita nge-mall?
ST : gak dulu deh.. Gak seru kalo ke mall
B : dufan gimana?
A : emg boleh lu?
I : gue setuju! Kita sekarang kerumah masing2 dulu buat izin sama ngambil perlengkapan! Tapi kita bareng2
K : maksudnya?
I : misalnya kita kerumah bastian dulu buat ngambil perlengkapan, habis itu lanjut kerumah kiki dan seterusnya
BE : tapi kita naik apa kesananya?
S : mobil gue aja gmn? Mumpung lagi ada sopir nih
A : berarti terakhir kita kerumah salsha!
Semua : setuju! Kalo gitu kita berangkat sekarang aja!
 
*skip*rumah salsha*

S : eh kak anisa gak sekolah?
KakAnisa : gak.. Ada rapat guru hari ini, kok kamu plg cepet?
S : hari ini free kak, aku sm temen2 pake supir ya kak, mau ke dufan
KA : kakak jg, km emang udah izin sama bunda?
S : udah di bbm tadi, kata bunda boleh, emang kakak udah izin jg?
KA : udah, kalo gitu kita berangkat bareng aja, nanti kamu drop kakak kerumah temen aku ya! Terus kalo kamu udah selesai telfon supir aja
S : iya kak
A : toilet dimana sal? Kebelet nih
S : disitu *nunjuk kearah toilet* aku kekamar bentar ya
A : makasih *pergi*

*gak lama kemudian aldi sama salsha dateng*

I : udah yuk jalan
Semua : ayo

*skip*dufan*

BE : main niagara2 yuk! Pada bawa baju ganti semua kan?
Semua : ayo!

*skip*selesai main*otw pulang*

ST : tft guys...
Semua : tft juga yah!
C : username twitter kalian apa?
A : @AlvaroMaldini1
S : @salshaabilaa
ST : @stefhaniezamora
K : TeukuRyzki99
B : @bastiansteel sama @bastiansteel07
I : @iqbaale
BE : @bellagraceva_ap
C : oke! Nanti aku follow kalian, kalian follback aku ya
Semua : ok!

*skip*selesai MOS*


No comments:

Post a Comment