Friday, 25 January 2013

PART 4

Setelah seminggu menjalani MOS.. 

BuGuru : kelas kalian akan diacak! Untuk kelas kalian yang sekarang bisa dilihat dimading sekolah! Terima kasih!

Mading..

BE : wih, rame banget madingnya! Bas, lu liat deh madingnya, habis itu kasih tau kita!
B : oke *pergi*
B : 7A : iqbaal, bella, steffi ; 7B : gue, kiki, aldi ; 7D : salsha, cassie
Semua : thx bas
B : sama2

Dikelas 7A...
ST : bella! Aku duduk sm kamu yaaa
BE : iya boleh :) 
I : enak aja! Aku yg duduk sama bella!
ST : gue duluan! Enak aja lu!
I : nggak! Gue yg duduk sama bella!
BE : woy! Udah dong! Lagian kan ada meja yang buat 3 orang! *nunjuk kemeja yg buat 3 orang*
ST, I : oh iya

7B..
B : duduk disitu aja yuk
A, K : yuk..

7D..
C : sal, anak2 ramah2 banget ya.. 
S : iya! Orang nya asik2 bgt kocak!
C : erte(?)

KRINGGGG!!!

BE : baal, stef, kekantin yuk! 
I : yuk!
ST : bentar, gue mau masukin buku ketas dulu
I : elah, lama lu
ST : udh kok, yuk!

*kantin*

I : eh, itu albaski, cassie sm salsha! Ayo kesana! *tarik tangan bella*
ST : ehm..
I : eh sorry.. Udh yuk, buruan kesana
A, B, K : eh iqbaal
C, S : bell, stef! Sini!
BE : bentar sal, gue mau pesen makanan dulu
I : sini, gue aja yg beliin, lo mau makan apa?
BE : siomay aja deh, nih uang nya *ngasih uang*
ST : eh iqbaal! Gue sekalian dong.. Gue sama kayak bella aja *ngasih uang*
I : enak aja lu stef! Beli sendiri lah! *ngambil uang bella*
BE : yaudah sini stef, gue aja yg beliin *ngambil uang steffi*
ST : makasih bella! *meluk bella*
BE : iya sama2.. Yuk baal!

*skip*

I : bella! Gue bareng ya
BE : yoo!
C : bella! Iqbaal! Gue, salsha sm steffi brg lo berdua ya!
BE : sip!
(Iqbaal part) elah, ini ngapain sih si cassie salsha sm steffi ngikut! Gue jadi cowo sendiri kan :(
K : napa lu baal? Gue bareng kalian jg deh, tapi rumah gue di persimpangan kedua belok kanan
A : kalo gitu kita bareng aja bang! 
B : sekalian aja ber 8

*skip*

BE : gue udah nyampe baal! Duluan ya..
I : eh tunggu! Nanti sore main yuk! Sepedaan aja.. Ajak kak vhiendy sm teh ody juga!
BE : okedeh! Bye
I : bye!

(Bella part) buka twitter ah.. Follback albasbaalki, cassie, steffi sm salsha dulu deh.. Eh tunggu! Gue dm mereka satu2 aja deh minta pin..

*bbm*
A : guys... Anak kelas satu besok jangan lupa ya! Kita bakalan ada pemilihan osis! Jadi gak belajar ya! (Info dari bu diana)

ST : besok ga ada pr kan bella sayang?
Gue bales "nggak"

I : woy! Lu dimana? Gue udah nunggu deket warung pak maman nih!
Gue liat jam dan... Wtf! Jam 4! Gue langsung bales bbm iqbaal & panggil kak vhiendy buat sepedaan

*skip*

I : kmn aja L? Kok lama?
BE : eh sorry deh.. Gue tadi gak liat jam hehe..
I : yaudah gpp! Yuk langsung aja
TO : kalian satu sekolahan ya? 
BE : iya teh.. Kita satu kelas juga
KV : udah yuk! Langsung sepedaan aja
I : *bisik2* lomba yuk bell! Yang paling duluan sampe ke depan dia yang menang!
BE : yuk! Siapa takut?

1.. 2.. 3!!

KV : eh.. Tu anak berdua kemana? Pake ngebut segala lagi!
TO : tau tuh.. Mau pacaran kali.. Buat ngehindar dari kita!
KV : hus! Mereka ga mungkin pacaran.. Kayaknya lomba ngebut2an deh.. Tapi kalo diliat2 cocok juga ya..
TO : iya.. Iqbaal kayaknya suka sm adek lu.. Udah yuk udahan aja! Gue lagi males sepedaan
KV : gue juga.. Duluan ya!
TO : iya

*iqbaal-bella*

I : aduh! Gila.. Sakit banget
BE : makanya gausah ngajakin lomba kalo kayak gitu! Lo jangan kemana2! Gue ambil obat dulu kerumah.. Lo mau ikut? 
I : boleh deh.. Tapi sepedanya?
BE : bisalah lo! Tinggal kayuh aja.. Gak usah ngebut tapi..
I : oke

*rumah bella*

I : aww! Sakit gila! 
BE : diem bisa gak sih! Makanya gak usah ngajakin ngebut2an
I : iya deh sorry

Tiba tiba....

KV : assalamualaikum..
BE, I : waalaikumsalam
KV : lho? Kok kalian ada disini
BE : tadinya kita main kebut2an, yg nyampe depan duluan, dia menang, eh taunya si iqbaal jatoh, trus berdarah, yaudah, aku ajak dia aja kesini
KV : ooh yaudah, lain kali hati2 ya! Kakak kekamar dulu, mau mandi
I, BE : iya kak

DRRRT..DRRRT.. *ceritanya getar*

BE : *cek bb* eh baal, katanya pada mau main kesini..
I : yaudah gpp, kan mumpung aku udah disini *sambil bersihin luka*
BE : udah mendingan kan?
I : iya, thx ya bell:D
BE : iya, sama sama

TING TONG! TING TONG!

? : BELLA!!
BE : bentar stef! *sambil buka pintu* yuk masuk kalian!
Semua : sip
S : kok ada iqbaal?
BE : jadi gini.. *blablabla(?)*
Semua : cie cie.. Bella perhatian juga ya
BE : hahahaha.. Ngomong2 pada mau ngapain kesini?
B : main aja, bosen dirumah
BE : tapikan ini udah sore.. Pada gak dicariin?
ST : kan udah izin 
BE : sip deh

*skip*

Semua : pulang dulu ya bell! Thanks ;D
BE : iya! Sama2 hati2 kalian! Bye!
Semua : bye!

*skip*

Friday, 18 January 2013

PART 3

Pagi hari..

I : bunda, ayah, teh ody.. Ale berangkat dulu ya! Assalamualaikum *cium tangan*
BundaIqbaal, AyahIqbaal, TO : waalaikumsalam

I : *pencet bel*
BE : *buka pintu* eh iqbaal, sebentar ya, aku ambil kue nya dulu, kamu masuk aja dulu
I : iya, makasih bell
BE : *dateng sama kak vhiendy bawa kue* 
KV : eh ada iqbaal
I : kok kakak tau nama saya kak?
KV : tadi malem teh ody cerita sm kakak
BE : oh, iqbaal itu adek nya teh ody? Pantesan mirip
I : iya, yaudah ya kak, aku sm bella berangkat dulu
BE : iya kak, aku sm iqbaal berangkat dulu assalamualaikum *cium tangan*

*skip*

S,C : STEFFIIIIIII!!!
ST : EH IYA! TUNGGU BENTAR!!
C : JANGAN LAMA2 YA STEF!

*skip*starmart*

BE : eh itu kiki, cassie, steffi sm salsha udah di starmart! Ayo baal! Cepetan! *lari*
I : iya, sabaran dikit napa
BE : hehe
K : eh! Itu si iqbaal sm bella!
ST,S,C : eh iya!
K : IQBAAL! BELLA! CEPETAN!

*skip*sampe sekolah*

B,A : DOORR!!
K : eh kalian! Bikin kaget aja!
B : sorry..
A : eh! Iqbaal! Mana kuenya?
I : itu, anak cewe lagi ngasih ke kak salma 
A : ooh

*gak lama kemudian bella, salsha, cassandra & steffi dtg*

I : gimana? Udah dikasih? 
BE : udah.. Kata kak salma hari ini kita bebas, jadi sekarang udah boleh pulang.. Soalnya ada rapat osis
I : yes!
K : males gua dirumah, gak ada kerjaan! Bosen!
Semua : sama
C : eh gimana kalo kita hang out aja? Kemana gitu, mumpung masih jam 7
S : boleh tuh! Gimana kalo kita nge-mall?
ST : gak dulu deh.. Gak seru kalo ke mall
B : dufan gimana?
A : emg boleh lu?
I : gue setuju! Kita sekarang kerumah masing2 dulu buat izin sama ngambil perlengkapan! Tapi kita bareng2
K : maksudnya?
I : misalnya kita kerumah bastian dulu buat ngambil perlengkapan, habis itu lanjut kerumah kiki dan seterusnya
BE : tapi kita naik apa kesananya?
S : mobil gue aja gmn? Mumpung lagi ada sopir nih
A : berarti terakhir kita kerumah salsha!
Semua : setuju! Kalo gitu kita berangkat sekarang aja!
 
*skip*rumah salsha*

S : eh kak anisa gak sekolah?
KakAnisa : gak.. Ada rapat guru hari ini, kok kamu plg cepet?
S : hari ini free kak, aku sm temen2 pake supir ya kak, mau ke dufan
KA : kakak jg, km emang udah izin sama bunda?
S : udah di bbm tadi, kata bunda boleh, emang kakak udah izin jg?
KA : udah, kalo gitu kita berangkat bareng aja, nanti kamu drop kakak kerumah temen aku ya! Terus kalo kamu udah selesai telfon supir aja
S : iya kak
A : toilet dimana sal? Kebelet nih
S : disitu *nunjuk kearah toilet* aku kekamar bentar ya
A : makasih *pergi*

*gak lama kemudian aldi sama salsha dateng*

I : udah yuk jalan
Semua : ayo

*skip*dufan*

BE : main niagara2 yuk! Pada bawa baju ganti semua kan?
Semua : ayo!

*skip*selesai main*otw pulang*

ST : tft guys...
Semua : tft juga yah!
C : username twitter kalian apa?
A : @AlvaroMaldini1
S : @salshaabilaa
ST : @stefhaniezamora
K : TeukuRyzki99
B : @bastiansteel sama @bastiansteel07
I : @iqbaale
BE : @bellagraceva_ap
C : oke! Nanti aku follow kalian, kalian follback aku ya
Semua : ok!

*skip*selesai MOS*


PART 2


Dirumah bella...

K : eh, kita lupa beli bahan2 buat bikin kuenya!
Semua : oh iya..
I : yaudah, kalo gitu aku sm bella ke warung dulu buat beli bahan2 nya
BE : yg lain siapin aja peralatannya, ada di laci paling pojok bawah sebelah kiri *sambil jalan keluar bareng iqbaal*
Semua : oke deh..
A : EH IQBAAL! BELLA! INI UANGNYA!! *ngasih uang*
I : oh iya.. *ngambil uang*

*iqbaal & bella diluar* 

I : bella, warungnya di blok  A kan? 
BE : iya, tapi gak lengkap, palingan kita ke supermarket aja di jatibening mansion IV
I : hah? Dimananya?
BE : ada, sebelum blok A, deket lapangan tennis
I : namanya?
BE : jatibening mansion food store :)*ini ngasal lagi ya.-.*
I : ooh..

*iqbaal & bella di supermarket, sementara yg lain masih di rumah bella*

KakVhiendy : eh, kalian temen2nya bella ya? Bella nya kemana?
S : iya kak, kita temennya bella, bellanya lagi keluar beli bahan2 buat bikin kue 
KV : hah? Bikin kue? Siapa yg ulang tahun?
C : tugas MOS kak, ngomong2 nama kakak siapa?
KV : nama kakak kak vhiendy, peralatannya udh kalian ambil? 
A : udah kak, toilet dimana ya kak?
KV : toilet dibelakang kamar bella :)
A : makasih kak

TOK!TOK!TOK!
BE : ini bahan2nya *sambil ngasih bahan2*
I : ini kembaliannya *ngasih uang*
K : *ngambil uang*
ST : *ngambil bahan2*
B : lama bgt sih lo berdua
Semua : tau nih
I : kan di jatibening mansion IV, aldi mana?
K : ketoilet baal
KV : udah gih, buruan bikin kuenya, keburu sore lho
BE : eh ada kak vhiendy, iya kak ini baru ukur2, udh gih kakak kesana aja
KV : yaudah, kakak kekamar dulu ya, kalo ada apa apa2 panggil kakak aja
Semua : ok kak :) 

*skip*selesai bikin kue*

Semua : thx ya bell, kita pulang dulu.. 
BE : iya, sama2 oh ya baal, besok jangan lupa kesini, bantuin aku bawa kuenya ya!
Semua : cie.. Cie.. Pantes aja tadi lama pas beli bahan2 pacaran dulu sih
I, BE : apaan sih! Nggak kok, kita gak pacaran, lagian baru kenal sehari aja masa udah pacaran
ST : cie ngomong nya barengan, jangan2 bener udah pacaran lagi.. Kita gak jadi bareng bell?
BE : jadi, nanti aku tunggu depan starmart ya!
ST : sip! Aku bareng salsha sm cassie juga kok!
I : berarti besok aku cowo sendiri dong?
K : gak kok baal, besok aku jg ke starmart
A : emg rumahmu dimana ki?
B : jatibening mansion juga?
K : nggak! Emg dijatibening cuma ada kompleks yg namanya jatibening mansion doang?
B : gak juga sih, emg km di kompleks apa?
K : greenpark residence *kayasip. Ngasal lagi._.v*
A : ooh
ST,S,C : yaudah, kita pulang dulu ya!
B,A,I,K : aku juga! Thx ya bell
BE : iya! Makasih jg ya mau mampir:)

(BellaPart) yg lain udah pada pulang, sepi banget.. Tapi mereka itu orangnya asik banget! Steffi org nya seru, cassie sm salsha ramah orgnya, tapi asik. Kalo aldi sm bastian agak kocak, kiki juga seru! Kalo iqbaal kece, ramah & asik! Kayaknya suka sm iqbaal deh..

TOK!TOK!TOK!
I : assalamualaikum.. TEH ODY! Ale udh pulang!!
TehOdy : waalaikumsalam.. Kok baru pulang? 
I : tadi kerumah temen dulu sm temen2 yg lain buat bikin kue
TO : hah? Bikin kue? Siapa yg ulang tahun? 
I : gak ada teh, itu tugas MOS
TO : rumah temenmu dmn?
I : di blok B 
TO : ooh, yaudah kalo gitu km mandi dulu gih! Habis itu sholat ashar dulu! Belom sholat kan? Baru habis itu istirahat
I : iya teh

*skip*iqbaal udah selesai mandi & sholat*

(IqbaalPart) bella itu orgnya cantik banget.. Ramah lagi.. Kayaknya aku suka sm bella deh! Tanya teh ody ah! Siapa tau kenal sm kak vhiendy.. Kan aku jarang keluar rumah

I : teh ody..
TO : iya baal?
I : teh ody kenal sm kak vhiendy gak?
TO : kenal, emg kenapa?
I : nggak, tadi ale kerumah bella, adeknya kak vhiendy
TO : oh, bella satu sekolah sama kamu?
I : iya teh
TO : bella itu anaknya ramah banget lho baal, teh ody sering jalan keluar atau gak main ditaman sama bella & kakaknya
I : iya anaknya ramah, cantik lagi
TO : kenapa? Ale suka? :p
I : eh enggak enak aja! Kok teh ody gak pernah ngenalin?
TO : kamunya gak pernah keluar rumah, gimana mau ngenalin?-_-
I : hehe

*skip*pagi hari*